Selasa, 19 Juni 2012

BAHASA OLAH TUBUH WANITA KETIKA SEDANG JATUH CINTA KEPADA SESEORANG


BAHASA OLAH TUBUH  WANITA KETIKA SEDANG JATUH CINTA KEPADA SESEORANG
         Sebenarnya, ciri-ciri seorang wanita atau gadis yang sedang merasakan “falling love” kepada seseorang yang mereka cintai itu mudah bisa di tebak lewat gerakan-gerakan serta gaya ketika ia bersandingan atau bahkan berbicara dengannya.
          Entah itu disadari atau tidak oleh wanita tersebut pasti ada saja tingkah polah yang membuatnya melakukan suatu gerakan yang dimana itu termasuk salah satu tanda-tanda jika ia menyukai cowok atau makhluk sejenisnya tersebut.
          Tenang Sobb...... ndak usah khawatir. Saya akan bagi-bagi ilmu meski tidak lah seberapa tapi ini penting bagi kamu-kamu penggila cewek yang sudah kau incar sejak lama. Menurut Empunya, konon hal tersebut cukup mencengangkan dalam artian bahwa prediksi sekaligus hasil riset penelitian ini cukup bisa dijadikan tolak ukur. Sehingga bagi kamu-kamu yang lagi pada taraf PDKT, hal ini sangatlah bagus untuk melihat keseriusan bagi cewek yang lagi di taksir saat ini.
          Oleh karena itu, mari kita pelajari sama-sama yukk........................... selamat membaca....
1.    Kontak mata
        Di saat awal-awal  seorang cewek muai tertarik atau naksir terhadap seorang pria, seorang wanita akan sering  merasakn perasaan malu malu kucing atau malu malu tapi benar-benar  memang benar malu. Bahkan untuk sekedar melakukan kontak mata dengan cowok yang mereka taksir. Kalau pada saat tatapan mata beradu dia akan segera memalingkan muka atau menunduk perlahan. Baru setelah mereka merasa nyaman dan merasa yakin terhadap kamu tatapan matanya akan berubah menjadi lebih dalam dan fokus. Sehingga bisa di jadikan tolak ukur nihhh bagi kamu saat bertatap muka atau bahkan bersanda gurau bersama. Waduhhh... waduhhh hebat yahhhh............ seakan-akan punya daya magis tersendiri broww.
       Berbeda 180 derajat jika didapati seorang  wanita yang sama sekali tidak tertarik dengan kamu. Dia akan sering membuang muka dan cenderung malas jika beradu pandang bahkan untuk sekedar  di ajak ngobrol. Itu artinya, menurut dia kamu orang yang membosankan. Kamu harus berusaha lebih giat lagi untuk menarik perhatian dia.
2 .   Sikap tubuh
        Perhatikan bagaimana sikap tubuh seorang wanita saat dia berada dekat atau sedang berbicara sama kamu. Mendekatkan tubuh, memiringkan kepala ke satu sisi dan berbicara dengan nada suara yang lebih lembut, menurut para ahli ini adalah indikasi bahwa dia tertarik.

       Beberapa wanita bisa terlihat jaim (entah itu Jaimun atau Jaimin). Dia sepertinya tidak mau terlihat jelek di mata kamu. Dia selalu ingin tampil menarikdan sesempurna mungkin. Tapi, disinilah biasanya mereka sering terlihat salting. Yang lainnya,  malah berani untuk mengambil, posisi yang lebih menantang dan lebih menggoda. Seperti ingin disentuh (touch me, please..!).
3    Mimik dan ekspresi wajah
             Seperti yang telah di katakan di awal-awal pembicaraan bahwa sebenarnya tidak lah sulit-sulit amat untuk membaca bahasa tubuh wanita jatuh cinta  sangat mudah (bagi orang-orang yang ahli). Wanita akan lebih sering tertawa bahkan tersenyum  simpul kendati topik yang sedang  mereka bicarakan tidaklah terlalu lucu. Pokoknya, wajahnya  akan terlihat seolah-olah selalu berseri-seri dan terlihat ceria kalau dia berada atau lagi dan sedang bersama atau bahkan dekat denganmu sehingga kenali lah si Doi ketika saat bedekatan dan lihatlah mimik serta ekspresi wajahnya.apakah seperti ini atau malah tidak. Jika tidak, maka sudah bisa di pastikan jika ia tidaklah atau belum ada rasa ketertarikan denganmu.

      Selain itu tanpa disadarinya biasanya alis terangkat , rona merah pada wajah  di sekitar pipi,  itu juga merupakan  salah satu pertanda bahwa seorang wanita tertarik. Hati-hati tertukar  ya Soobb... dengan wanita yang sedang memakai pemerah pipi yahhhhh..............................?
4.     Gerakan tangan
               Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya saat berbicara dengan kamu. Merapikan rambut atau  malah memainkan ujung rambutnya  itu merupakan salah satu tanda kalau dia tertarik padamu. Bisa juga  merupakan sebagai tindakan sensual untuk menarik perhatian terhadapmu. Namun pada intinya  hal ini adalah pertanda baik nan bagus buatmu dan juga untukmu Sobbb.........................
Meletakkan jari di bibir, atau bahkan sampai menggigit ujung jarinya adalah sinyal kalau dia begitu terpesona dengan kamu.Biasanya, tindakan ini dilakukan secara diam-diam sambil memperhatikan seorang pria yang sedang digandrungi nan disukai olehnya.................................
       Nahh... itulah Sobatt.. mengenai apa yang  menarik di sisi lain dari seorang cewek dimana ia sedang merasakan “falling love” terhadap seseorang yang ia idam-idamkan. Sekian dan nantikan episode kelanjutannya yachhhhhhhhhhhhhh................... bye....bye...... and good luck..!!!!!1









          
Reaksi:

0 komentar: