Sabtu, 20 April 2013

BELAJAR TOEFL







Mendengar namanya aja.. kita udah pasti tahu kan..! toefl itu apa..... toefl adalah sebuah test yang dikhususkan bagi para pelajar yang ingin kuliah di luar negeri.. sehingga toefl dijadikan salah satu syarat untuk bisa kuliah di luar negeri. Anda masih bingung atau malah pusing dengan materi atau soal-soal ujiannya ?? tenang.... gak usah panik dulu....... mari kita belajar toefl bersama-sama.. trusssss caranya gimana coba?? download aja aplikasi TOEFL Ini yaaaaa sobb ! ! 1 hehehe

download di sini


Kamis, 18 April 2013

VIDEO2WEBCAM 3.3.9.6 SILENT

Ni aplikasi apalagi yaa? pernah denger blumm? nie.. q kasih bocorannyaa... aplikasi ini digunakan untuk membuat virtual webcam, jadi pada saat anda chat dengan orang lain, anda bisa mengatur tampilan video chat anda.. bisa real webcam amupun virtual webcam... pokoknya jdi tambah keren dehh.. mauu ?

download di sini

KMPplayer

KMP player.... pernah dengar pa blum sebelumnya sobb? yahh ini aplikasi untuk memutar video, ringtones atau lagu dsb. Mulai dari format apapun bisa loooo  ! mulai avi, mp4, 3gp, mid, wma, MID, OGG dst.   wahh lengkap dong pastinya.......
download di sini

Selasa, 16 April 2013

NAMA SAMARAN BAHAN MAKANAN YANG MENGANDUNG UNSUR BABI



 Sekalipun berlabel halal, ternyata masih saja ada produsen yang curang dan memakai bahan daging tidak halal ini di dalam produknya. Dengan kecurangan para produsen, kata istilah pork atau babi tidak digunakan agar pembeli tidak curiga. Namun, istilah tersebut diganti dengan istilah babi lainnya, yang tidak awam dikenal oleh masyarakat.
Berikut adalah informasi yang Vemale dapat dari sebuah milis, berisi daftar istilah makanan yang mengandung babi.
Pork
Istilah yang digunakan untuk daging babi di dalam masakan. Biasanya tertera jelas pada mie instant, makanan kalengan, yang secara jujur menyertakan informasi bahwa ada kandungan babi di dalamnya.
Swine
Istilah yang digunakan untuk keseluruhan kumpulan spesies babi. Istilah ini kerap disisipkan oleh para produsen curang yang menyertakan daging babi dalam produknya sebagai salah satu bahan penyedap rasa.
Hog
Istilah untuk babi dewasa yang berat tubuhnya melebihi 50 kg.
Boar
Istilah yang mengacu pada Babi liar.
Lard
Lemak babi yang digunakan untuk membuat minyak yang dicampur dalam masakan atau dicampur dalam produk kosmetik, seperti sabun, body lotion, pemutih badan, dan lain sebagainya.
Bacon
Daging hewan yang diiris tipis dan dimaksudkan untuk dipanggang. Tidak semua bacon ini terbuat dari daging babi, ada yang terbuat dari daging sapi atau daging hewan lainnya.
Tetapi, tetap waspada saja apabila ada kata 'bacon' di dalam kemasan produk makanan Anda.
Ham
Bagian dari daging babi yang diambil dari pahanya. Dagingnya biasanya bertekstur lembut.
Sow
Istilah untuk babi betina dewasa. Istilah ini jarang sekali digunakan, sehingga Anda juga perlu berhati-hati saat membaca atau menemukan kandungan ini di dalam produk makanan Anda.
Sow Milk
Susu yang dihasilkan oleh babi.
Pig
Istilah umum untuk seekor babi. Namun, biasanya merujuk pada babi yang masih muda, dengan berat tubuh kurang daripada 50 kg.
Porcine
Istilah yang digunakan untuk sesuatu yang berkaitan atau berasal daripada babi. Porcine sering digunakan di dalam bidang pengobatan untuk menyatakan sumber yang berasal daripada babi.
Ok, ladies. Berhati-hatilah saat membeli produk makanan atau kosmetik dengan kandungan bahan di atas. Untuk sebagian besar orang, terutama yang muslim, tentu saja bahan ini diharamkan. Teruskan informasi ini kepada orang di sekitar Anda dengan cara memberi LIKEatau SHARE di akun Facebook dan Twitter Anda.

SIFAT-SIFAT COWOK YANG BISA BIKIN CEWEK NGE-FANS.....


         
   Pacar atau suami nanti.. aku ingin yang wajahnya begini, sifatnya begitu, harus begini, harus begitu.. Ada banyak sekali kriteria pria idaman wanita. Walaupun setiap wanita pasti punya tolak ukur yang berbeda, ada beberapa sifat pria yang paling sering membuat wanita jatuh cinta.
Lupakan sebentar wajah tampan dan materi, karena wanita lebih mudah jatuh cinta dengan pria yang..
Sopan
Siapa bilang sopan santun di zaman sekarang tidak penting? Bagi banyak wanita, memiliki pasangan yang sopan adalah sebuah kebanggaan. Tidak enak kan punya pasangan yang seenaknya mennyolek-nyolek bokong wanita lain walaupun maksudnya hanya bercanda. Para wanita lebih suka dengan pria yang bisa menjaga sopan santun saat dikenalkan pada keluarganya. Tidak menyenangkan bukan jika baru pertama kali bertemu orang tua, tapi si dia mengeluarkan kata-kata kasar saat tidak sengaja memecahkan vas kesayangan ibu Anda.
Tidak Mudah Emosi
Untuk beberapa hal, pria lebih mudah meledakkan emosi ketimbang wanita. Sebagai makhluk yang punya harga diri tinggi, memang wajar jika pria meradang jika ada yang menyenggol sedikit harga dirinya. Hanya saja.. pria yang tenang dan dapat mengontrol emosinya lebih sering membuat wanita jatuh cinta. Pada dasarnya, wanita menyukai perilaku yang lembut, sehingga sudah jelas pria seperti apa yang akan memenangkan hati banyak wanita.
Punya Selera Humor Yang Bagus
Saat ada di dekat wanita yang disuka, biasanya pria senang mengumbar cerita-cerita lucu. Ada yang memang lucu, ada juga yang garing. Apapun itu, biasanya wanita akan tertawa. Ada anggapan salah bahwa wanita menyukai pria yang cool dan dingin, sebenarnya banyak wanita mendambakan pria hangat yang bisa membuatnya senang, atau setidaknya membuatnya tertawa lepas. Tentunya, dengan humor yang segar dan bukan humor yang dapat menyakiti perasaan orang lain.
Penyayang dan Perhatian
Sekali lagi.. wanita adalah makhluk yang suka disayang. Mereka akan senang jika ada pria yang memberi perhatian. Saat sedang sedih, pria yang bisa meminjamkan bahunya dan memberi kata-lata penyemangat lebih meluluhkan hati ketimbang pria yang hanya diam dan pura-pura tidak tahu. Pria penyayang lebih bisa membuat hati wanita hangat, karena pria tipe ini adalah calon ideal sebagai ayah yang juga penyayang.
Bersih dan Rapi
Sudah tidak zamannya lagi pria pakai baju kebesaran, celana sobek sana sini apalagi tidak mandi berhari-hari jika ingin memenangkan hati wanita, euhh.. Seorang pria tidak harus tampan, selama dia bersih, tidak bau badan, rapi, dengan penampilan yang enak dilihat, para wanita pasti tidak sungkat mendekat. Mana ada sih yang betah dekat-dekat dengan pria bau badan? Nggak banget..
Bagaimana dengan Anda, ladies? Pria dengan tipe seperti apa yang bisa membuat jatuh cinta?

Cara Alami Menghilangkan Selulit Dengan Kopi




            Apa yang anda bayangkan ketika ada selulit di tubuh anda? Risih atau bahkan gak pede ? hmm…  Sebel deh kalau punya selulit. Permukaan kulit yang tampak seperti kulit jeruk ini membuat banyak wanita tidak percaya diri. Mau pakai rok mini tidak pede, mau pakai pakaian renang juga malu karena selulit menampakkan kehadirannya di sekitar area bokong. Harus pakai apa ya untuk menghilangkan selulit? Walaupun banyak krim penghilang selulit beredar, Anda bisa menggunakan cara alami yang sederhana.
Kopi adalah jawaban atas permasalahan selulit. Kopi yang sering diminum dan menimbulkan sensasi relaks itu dapat membantu mengatasi selulit. Scrub ampas kopi yang dicampur minyak zaitun akan membuat peredaran darah semakin lancar serta memperbaiki struktur kulit yang mengalami selulit.
Bahan:
Ampas kopi atau kopi bubuk yang menghasilkan ampas
Minyak zaitun secukupnya
Cara Aplikasi:
1.      Ambil ampas kopi campur dengan minyak zaitun secukupnya hingga menjadi pasta.
2.      Jika Anda tidak punya ampas kopi, seduh kopi yang masih menghasilkan ampas, buang airnya dan ambil ampasnya.
3.      Gosokkan pasta kopi dan minyak zaitun pada daerah berselulit.
4.      Beri pijatan ringan selama beberapa menit dengan gerakan memutar.
5.      Kopi akan bekerja sebagai scrub.
6.      Bilas bagian yang terkena kopi, keringkan dengan handuk bersih.
Mudah bukan? Anda bisa menggunakan scrub alami ini seminggu sekali. Selamat mencoba!