Rabu, 16 Januari 2013

IOBIT RAZER GAME BOOSTER 3.5.6. BETA

IOBIT RAZER GAME BOOSTER 3.5.6. BETA

Ini merupakan aplikasi PC game booster versi terbaru terkeren... dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat  merekam aktivitas main game kita, membooster game dan masih banyak lagi keunggulannya ketimbang aplikasi game booster sebelumnya. Selain itu, guna aplikasi ini untuk mengoptimalkan kinerja komputer anda bila saat anda sedang bermain game.







Password jika di butuhkan : www.dytoshare.us

ALARM BAGI LADIES ! MODUS KEJAHATAN "REMAS PAYUDARA"



Remas Payudara, Modus Kejahatan Baru, Hati-Hati Ladies!



 Modus kejahatan makin beragam, makin membuat ngeri dan was-was. Jika dulu para penjahat sering mengincar uang, perhiasan atau barang berharga seperti handphone dan laptop, penjahat masa kini lebih sering mengincar 'barang berharga' wanita. Banyak penjahat atau orang iseng yang mengincar.. payudara wanita.
Iseng Lakukan Pelecehan Pada Wanita
Berita terbaru yang kami dapat dari Merdeka.com menyebutkan bahwa seorang pria bernama Dimas 'iseng' memuaskan hasrat seksualnya pada gadis berinisial T, dengan cara meremas payudara korban. Menurut Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Suratmi, tersangka mengaku tergiur dengan payudara korban, sehingga dia memepet T lalu meremas payudara gadis tersebut.
Berita yang hampir sama terjadi di pertengahan bulan Desember tahun lalu. Seorang pemuda bernama RD meremas payudara wanita berusia 30 tahun dengan inisial MA. Kejadian ini terjadi pada malam hari saat keduanya berpapasan di sebuah gang. Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin, saat berpapasan, pelaku berbalik badan dan meremas payudara kanan korban. Sontak korban berteriak dan tersangka melarikan diri.
Tips Agar Terhindar Dari Kejahatan Remas Payudara
Kejadian seperti ini semakin sering terjadi, maka Anda harus waspada. Tindak pelecehan akan meninggalkan malu dan trauma pada korban. Yang menyedihkan, tindakan ini seringkali dilakukan karena pelaku iseng dan tergiur melihat payudara sang korban. Jangan sampai terjadi pada Anda. Inilah cara mencegah kasus pelecehan pada payudara wanita.
  1. Jika Anda pulang malam atau harus ke sebuah tempat di malam hari, ajaklah pria yang Anda kenal. Selain rawan, kehadiran pria di dekat Anda bisa membuat pelaku mengurungkan niatnya.
  2. Saat menggunakan angkutan umum, usahakan Anda bergerombol dengan sesama wanita. Naiklah gerbong khusus wanita, atau tutupi dada Anda dengan tas tangan atau majalah.
  3. Yang paling penting, gunakan pakaian yang longgar dan tidak menonjolkan bagian dada Anda, terlebih lagi jika Anda berada di tempat umum atau kendaraan umum. Ingat, kejadian seperti ini seringkali tidak diniatkan oleh pelaku, mereka seringkali tergiur saat melihat dada wanita yang terlalu terekspos.
Menyalahkan pihak pria dalam kasus ini sebenarnya tidaklah bijak, karena dimana ada kesempatan, di situ ada kejahatan atau pelecehan. Anda yang paling bisa menjaga diri Anda sendiri. Maka jagalah jangan sampai siapapun melakukan pelecehan pada Anda.
Punya tips lain? Silakan bagi di kolom komentar agar sahabat wanita lain terhindar dari kasus pelecehan wanita.

DITEMUKAN LEBIH DARI 39.000 BAKTERI DI TANGAN KITA SETIAP HARINYA


 DITEMUKAN LEBIH DARI 39.000 BAKTERI DI TANGAN KITA SETIAP HARINYA



Jangan anggap remeh tangan Anda; karena ternyata menjadi 'rumah' bagi sekitar 39.000 bakteri. "Tangan adalah salah satu pintu masuk segala penyakit," menurut Ketua Himpunan Perawat Pengendalian Infeksi Indonesia, Costy Pandjaitan.
"Menjaga kebersihan tangan menjadi salah satu pertahanan awal untuk menjaga kesehatan, karena berbagai kuman penyakit dapat ditularkan melalui tangan," ujar Pandjaitan pada jumpa pers di Jakarta, Kamis.
Berdasarkan data WHO, tangan mengandung bakteri sebanyak 39.000-460.000 CFU per sentimeter kubik, yang berpotensi tinggi menyebabkan penyakit infeksi menular.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Kompartemen Umum dan Humas PERSI, Dr Robert Imam Sutedja, mengatakan, kuman menyerupai manusia yang dapat berkembang biak dan berevolusi sehingga membentuk koloni-koloni.
"Langkah mudah, cepat, sederhana dan murah untuk mencegah penyebaran dan perkembangan kuman adalah mencuci tangan dengan menggunakan sabun secara teratur," ujar Robert.
Lebih lanjut, Sutedja mengemukakan, riset menunjukkan cuci tangan memakai sabun dapat mencegah penularan ataupun penyakit infeksi menular seperti diare hingga 50%, dan infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) hingga 45%.
"Oleh sebab itu, cucilah tangan sebelum dan sesudah makan, saat keluar dari kamar mandi, dan setelah dari lokasi umum," imbuh Robert.

Senin, 14 Januari 2013

MU'JIZAT NABI MUHAMMAD SAW. MEMBELAH BULAN


Bukti Mukjizat Nabi Muhammad SAW Membelah Bulan





Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan“.(Q.S. 54:1)
Klaim pihak NASA : “bulan pernah mengalami pembelahan di suatu hari dahulu kala, kemudian menyatu kembali”
apa dapat sebab lekuk panjang di bulan ?penemuan pertama ditemukan 200 tahun yang lalu dengan sebuah teleskop kecil , rilles nampak seperti bulan tiga yang berjenisan rilles sekarang dikenali dengan istilah: berliku-liku rilles , yang mana banyak tikungan kelok-kelok , arcuate rilles yang mana bentuk busur melingkar , dan rilles yang lurs ,.seperti Ariadaeus sungai kecil yang diatas digambar . panjang rilles seperti Ariadaeus sungai kecilyang panjangnya ratusan kilometer . rilles yang berliku-liku dijabarka sebagai sisa-sisa aliran lahar kuno , tetapi origin arcuate dan linier rilles masih topik riset . sungai kecil linier yang diatas dipotret oleh Apollo 10 awak kapal pada tahun 169 dalam perjalanan bersejarah yang mereka adakan mereka hanya berada sekitar 14-kilometers diatas permukaan lunar . dua bulan , Apollo 11 , pengetahuan banyak diperoleh dari Apollo 10 , yang pernah mendarat di bulan
penelitian mereka diatas,menunjukkan pengetahuan bahwa bulan membentuk suatu garis panjang seperti sungai yang meliuk.
KISAH NABI MUHAMMAD MEMBELAH BULAN
Dalam Bukhari dan Muslim, juga dalam kitab2 hadits yang terkenal lainnya, diriwayatkan bahwa sebelum Rasulullah (saw) hijrah, berkumpullah tokoh2 kafir Quraiy, seperti Abu Jahal, Walid bin Mughirah dan Al ‘Ash bin Qail.
Mereka meminta kepada nabi Muhammad (saw) untuk membelah bulan. Kata mereka, “Seandainya kamu benar2 seorang nabi, maka belahlah bulan menjadi dua.”
Rasulullah (saw) berkata kepada mereka, “Apakah kalian akan masuk Islam jika aku sanggup melakukannya?”
Mereka menjawab, “Ya.” Lalu Rasulullah (saw) berdoa kepada Allah agar bulan terbelah menjadi dua. Rasulullah (saw) memberi isyarat dengan jarinya, maka bulanpun terbelah menjadi dua. Selanjutnya sambil menyebut nama setiap orang kafir yang hadir, Rasulullah (saw) berkata, “Hai Fulan, bersaksilah kamu. Hai Fulan, bersaksilah kamu.”

Demikian jauh jarak belahan bulan itu sehingga gunung Hira nampak berada diantara keduanya. Akan tetapi orang2 kafir yang hadir berkata, “Ini sihir!” padahal semua orang yang hadir menyaksikan pembelahan bulan tersebut dengan seksama. Akan tetapi para ahli mengatakan bahwa sihir, memang benar bisa saja “menyihir” orang yang ada disampingnya akan tetapi tidak bisa menyihir orang yang tidak ada di tempat itu. Lalu mereka pun menunggu orang2 yang akan pulang dari perjalanan.
Orang2 Quraisy pun bergegas menuju keluar batas kota Mekkah menanti orang yang baru pulang dari perjalanan. Dan ketika datang rombongan yang pertama kali dari perjalanan menuju Mekkah, orang2 musyrik pun bertanya, “Apakah kalian melihat sesuatu yang aneh dengan bulan?” Mereka menjawab, “Ya, benar. Pada suatu malam yang lalu kami melihat bulan terbelah
menjadi dua dan saling menjauh masing2-nya kemudian bersatu kembali…”
Maka sebagian mereka pun beriman, dan sebagian lainnya lagi tetap kafir ingkar).

Atas peristiwa ini Allah SWT menurunkan ayat Al Qur’an: “Sungguh, telah dekat hari qiamat, dan telah terbelah bulan, dan ketika melihat tanda2 kebesaran Kami, merekapun ingkar lagi berpaling seraya berkata, “Ini adalah sihir yang terus-menerus”, dan mereka mendustakannya, bahkan mengikuti hawa nafsu mereka. Dan setiap urusan benar-benar telah tetap… (QS. Al Qomar 54:1-2)
dan inilah yang dulu menyebabkan ketua Al-Hizb Al-Islamy Daud Musa Pitkhok masuk ke agama ISLAM..
KISAH DAUD MUSA PITKHOK
Setelah selesainya Prof. Dr. Zaghlul menyampaikan hadits nabi tersebut, berdirilah seorang muslim warga Inggris dan memperkenalkan diri seraya berkata, “Aku Daud Musa Pitkhok, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris.Wahai tuan, bolehkah aku menambahkan?”
Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawab:”Dipersilahkan dengan senang hati.”
Daud Musa Pitkhok berkata, “Aku pernah meneliti agama-agama (sebelum menjadi muslim), maka salah seorang mahasiswa muslim menunjukiku sebuah terjemah makna-makna Al-Qur’an yang mulia. Maka, aku pun berterima kasih kepadanya dan aku membawa terjemah itu pulang ke rumah. Dan ketika aku membuka-buka terjemahan Al-Qur’an itu di rumah, maka surat yang pertama aku buka ternyata Al-Qamar. Dan aku pun membacanya:

“Telah dekat hari qiamat dan bulan pun telah terbelah…….”
Maka aku pun bergumam: Apakah kalimat ini masuk akal?? Apakah mungkin bulan bisa terbelah kemudian bersatu kembali?? Andai benar, kekuatan macam apa yang bisa melakukan hal itu??? Maka, aku pun menghentikan dari membaca ayat-ayat selanjutnya dan aku menyibukkan diri dengan urusan kehidupan sehari-hari. Akan tetapi Allah-lah Yang Maha Tahu tentang tingkat keikhlasan hamba-Nya dalam pencarian kebenaran.
Maka aku pun suatu hari duduk di depan televisi Inggris. Saat itu ada sebuah diskusi hangat antara presenter seorang Inggris dan 3 orang pakar ruang angkasa AS. Ketiga pakar antariksa tersebut pun ceritakan tentang dana yang begitu besar dalam rangka melakukan perjalanan ke
antariksa.Dan diantara diskusi tersebut adalah tentang turunnya astronot menjejakkan kakiknya di bulan, dimana perjalanan antariksa ke bulan tersebut telah menghabiskan dana tidak kurang dari 100 juta dollar.

Mendengar hal itu, presenter terperangah kaget dan berkata,”Kebodohan macam apalagi ini, dana begitu besar dibuang oleh AS hanya untuk bisa mendarat di bulan?”
Mereka pun menjawab, “Tidak, ..!!! Tujuannya tidak semata menancapkan ilmu pengetahuan AS di bulan, akan tetapi kami mempelajari kandungan yang ada di dalam bulan itu sendiri,maka kami pun telah mendapat hakikat tentang bulan itu, yang jika kita berikan dana lebih dari 100 juta dollar untuk kesenangan manusia, maka kami tidak akan memberikan dana itu kepada siapapun”.
Maka presenter itu pun bertanya, “Hakikat apa yang kalian telah capai sehingga demikian mahal taruhannya?”
Mereka menjawab, “Ternyata bulan pernah mengalami pembelahan di suatu hari dahulu kala,



Presenter pun bertanya, “Bagaimana kalian bisa yakin akan hal itu?”
Mereka menjawab, “Kami mendapati secara pasti dari batuan-batuan yang terpisah terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan. Maka kami pun meminta para pakar geologi untuk menelitinya, dan mereka mengatakan, “Hal ini tidak mungkin telah terjadi kecuali jika memang bulan pernah terbelah lalu bersatu kembali”.
Mendengar paparan itu, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris mengatakan,”Maka aku pun turun dari kursi dan berkata, “Mukjizat (kehebatan) benar-benar telah terjadi pada diri Muhammad sallallahu alaihi wassallam 1400-an tahun ang lalu. Allah benar-benar telah mengolok-olok AS untuk mengeluarkan dana yang begitu besar, 100 juta dollar lebih, hanya untuk menetapkan akan kebenaran muslimin !!!!”.Maka, agama Islam ini tidak mungkin salah … (aku pun bergumam),”Maka,aku pun membuka kembali Mushhaf Al-Qur’an dan aku baca surat Al-Qamar,dan… saat itu adalah awal aku menerima dan masuk Islam.


Minggu, 13 Januari 2013

DOWNLOAD GMAIL NOTIFIER PRO 4.1.5

DOWNLOAD GMAIL NOTIFIER PRO 4.1.5

    Nah.. kali ini ya soBb ... ada aplikasi PC ter update,bisa dibilang belum memBooming aja. hmm kayak apa saja yaa? software ini berfungsi untuk membantu dan memantau gmail anda secara realtime.. busyeettt !! sehingga anda bisa dengan mudah untuk membaca dan membalas pesan yang ada di kotak masuk gmail anda.  silahkan download di bawah ini yaaa...


ALL ANTI VIRUS DAILY UPDATED KEY MAKER 2013 V1.0 FINAL

ALL ANTI VIRUS DAILY UPDATED KEY MAKER 2013 V1.0 FINAL


Aplikasi sekaligus software yang sedang ditunggu-tunggu, bagaimana tidak? dengan mempunyai software ini, anda tidak usah susah-susah untuk mencari key atau lisensi anti virus di internet. Namun dengan adanya tool ini, dijamin anda tak akan susah-susah untuk mencari lisensinya. Seperti halnya AVG, Avira, Kaspersky Lab, Malwarebytes, Smadav, Avast dsb.