Selasa, 25 Desember 2012

DAFTAR SKUAD MANCHESTER UNITED MUSIM KOMPETISI 2012-2013






Daftar Skuad Pemain Manchester United Musim 2012-2013 – Liga Inggris Musim 2012/2013 sudah dimulai.  Masing-masing tim peserta sudah mempersiapkan tim terbaik mereka dengan pemain-pemain pilihan.   Sebagai salah satu tim terbaik di Liga Inggris Manchester United / Man. Utd tentu mencari para pemain baru mereka untuk memperkuat tim yang berjuluk setan merah ini.
Ada beberapa pemain Manchester United yang masuk dan keluar di Musim ini.  Salah satu andalan punggawa Manchester United asal Korea Selatan yaitu Park Ji Sung hijrah ke Klub Q.P.R.  Tetapi disisi lain ada beberapa pemain lain yang masuk seperti Shinji Kagawa asal Jepang, dan yang paling baru dan heboh yaitu Robert Van Persie.  Robert Van Persie menjadi salah satu Skuad Pemain Manchester United Musim 2012-2013 terakhir yang bergabung dengan tim setan merah dari tim rival abadi mereka yaitu Arsenal.
Berikut ini merupakan Daftar Pemain Manchester United baru 2012/2013 :
No.PositionPlayer
1Skuad Pemain Manchester United Musim 2012-2013GKDavid de Gea
2BrazilDFRafael
3FranceDFPatrice Evra (vice-captain)
4EnglandDFPhil Jones
5EnglandDFRio Ferdinand
6Northern IrelandDFJonny Evans
7EcuadorMFAntonio Valencia
8BrazilMFAnderson
9BulgariaFWDimitar Berbatov
10EnglandFWWayne Rooney
11WalesMFRyan Giggs
12EnglandDFChris Smalling
13DenmarkGKAnders Lindegaard
14MexicoFWJavier Hernández
No.PositionPlayer
15SerbiaDFNemanja Vidić (captain)
16EnglandMFMichael Carrick
17PortugalMFNani
18EnglandMFAshley Young
19EnglandFWDanny Welbeck
20NetherlandsFWRobin van Persie
22EnglandMFPaul Scholes
23EnglandMFTom Cleverley
24ScotlandMFDarren Fletcher
25EnglandMFNick Powell
26JapanMFShinji Kagawa
27ItalyFWFederico Macheda
33PortugalFWBébé
Dengan masuknya Robert Van Persie di MU, bisa membuat lini depan asuhan Sir Alex Ferguson ini semakin tajam.  Tetapi di sisi lain masuknya Van Persie makin membuat persaingan lini depan Manchester United semakin sengit.  Karena seperti kita ketahui bahwa ada beberapa pemain utama lain seperti Javier Hernandez, Wayne Rooney, Danny Welbeck serta Dimitar Berbatov akan semakin sengit untuk bersaing.
Apabila melihat peluang yang terjadi tentu, pilihan utama dari Sir Alex Ferguson jatuh kepada duet Wayne Rooney dan Robert Van Persie karena seperti kita ketahui Formasi Manchester United adalah 4-4-2 yang tentu akan menggunakan 2 striker / penyerang.
Kemudian masuknya pemain asal Jepang Shinji Kagawa asal Jepang bisa dibilang akan menggantikan peran dari Park Ji Sung di sentral lapangan tengah.  Kagawa diprediksi akan didampingi oleh Nani, dan pemain muda mereka Ashley Young di sisi kanan dan kiri.  Kemudian untuk penjaga gawang, David De Gea akan kembali menjadi pilihan utama  daripada Anders Lindegaard pemain asal Denmark.  Tentu dengan komposisi Pemain Manchester United musim 2012-2013 ini diharapkan Manc. Utd kembali menjadi jawara Liga Inggris maupun Eropa.
Reaksi:

0 komentar: