Minggu, 09 Juni 2013

KLAN DI NARUTO SHIPPUDEN




Simbol-Simbol Klan di Naruto
Klan Aburame
 Klan Aburame atau ada yang menyebutnya (Aburame Ichizoku) adalah satu dari empat Klan yang mulai di Desa Konoha. Klan ini mempunyai karakteristik dengan menggunakan serangga sebagai senjatanya. Sehingga dengan senjata ini bisa menghasilkan serangan yang unik. Serangga yang menjadi senjatanya ini hidup bersama dengan para Shinobi dan saling menguntungkan.
Klan Akamichi
Klan Akamichi atau biasa disebut (Akimichi Ichizoku) juga termasuk satu dari empat Klan Mulia dari Desa Konoha. Klan ini mempunyai 15 Kepala keluarga. Dimana ChÅ?za Akimichi menjadi kepala ke Limabelas dan ChÅ?ji menjadi yang ke enambelas.
Klan Amagiri
Klan Amagiri biasa disebut (Amagiri Ichizoku) adalah salah satu dari tiga suku yang berasal dari Yumegakure yang muncul di Naruto Shippuden: Kizuna Drive. Mereka adalah pendiri desa.
Klan FÅ«ma
Klan FÅ«ma atau biasa disebut (FÅ«ma Ichizoku) adalah klan ninja terkenal, terkenal di setidaknya Amegakure dan Tanah Api. Tidak diketahui di mana mereka berasal. Mereka dikenal sebagai klan yang agresif dan berjuang menggunakan raksasa karakteristik mereka FÅ«ma Shuriken, sebuah senjata, pisau berbilah empat yang cukup besar dan memiliki ketajaman unggul.
Klan Fuma (Land of Sound)
Klan Fuma atau biasa disebut (Fuma Ichizoku) adalah klan shinobi dari Tanah Sawah, di mana Orochimaru yang mendirikan Land of Sound. Klan ini mengkhususkan diri dalam menggunakan benang chakra. Beberapa anggota mereka yang paling kuat ditipu oleh Orochimaru, yang berjanji untuk mengembalikan statusnya klan mereka, dan digunakan dalam eksperimen pembangunan kinjutsu nya.
Klan Hagoromo
Klan Hirasaka
Klan HÅ?zuki
Klan Hyūga

Klan Hyuga disebut juga (Hyuga Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Desa Konoha (Konohagakure). Semua anggota lahir ke klan ini memiliki Byakugan, sebuah Kekkei Genkai (Teknik Rahasia) yang memberikan mereka kemampuan visi dan kemampuan untuk melihat melalui benda padat dan bahkan sistem sirkulasi chakra, dan memanipulasi chakra dari salah satu tenketsu dalam tubuh mereka.
Klan Inuzuka
Klan JÅ«go"s
Klan Kaguya
Klan Kamizuru
Klan KedÅ?in
Klan Kohaku
Klan Kubisaki
Klan Kurama
Klan Nara

Klan Nara atau disebut (Nara Ichizoku) atau keluarga Nara (�� 家, Nara-ke) dikenal karena kecerdasan mereka, ninjutsu yang memerlukan manipulasi bayangan, dan merawat rusa seperti Rikumaru, yang merumput di daerah besar hutan klan Nara. Shikaku Nara adalah kepala terbaru klan.
Klan Rinha
Klan Ryū
Klan Sarutobi

Klan Sarutobi atau disebut (Sarutobi Ichizoku) adalah klan berpengaruh dari Desa Konoha (Konohagakure). Hal ini telah menghasilkan beberapa anggota terkemuka yang telah memegang posisi otoritas tinggi, seperti Hokage, dan keanggotaan dalam Dua Belas The Guardian Ninja. Semua anggota juga telah dikenal umat diamati dari Kehendak Api yang dimilikinya.
Klan Senju atau disebut (Senju Ichizoku) adalah sekelompok shinobi yang terkuat, ditakuti dan klan yang paling dihormati di atas semua marga-marga lain di dunia ninja selama era perang-robek sebelum berdirinya desa tersembunyi (Desa Konoha).
Bersama dengan saingan mereka " dan kerabat jauh melalui nenek moyang " klan Uchiha, mereka bertanggung jawab untuk mendirikan desa tersembunyi pertama bernama Desa Konoha (Konohagakure) dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Klan Senju telah menghasilkan tiga dari lima Hokage Konoha: Pertama (Hashirama), Kedua (Tobirama), dan Kelima (Tsunade).
Shiin
Shimura
Shirogane
Tenro
Tsuchigumo
Klan Uchiha
Klan Uchiha atau (Uchiha Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Desa Konoha (Konohagakure), dan juga terkenal sebagai klan terkuat di desa, Klan Uchiha memproduksi shinobi yang sangat berbakat dan berorientasi pertempuran. Hal yang cukup terkenal dari Klan Uchiha adalah Mata Sharingan, mata yang bisa menghasilkan Genjutsu yang luar biasa ini membuat Klan ini disegani.
Bersama dengan klan Senju, mereka mendirikan Konohagakure, tetapi sekarang hampir punah setelah peristiwa pembantaian klan. Beberapa Nama dari Klan Uchiha yang cukup terkenal adalah Madara, Obito, Itachi, Sasuke, Kagami, Sishui dan masih banyak lagi.
Klan Uzumaki
Klan Uzumaki (Uzumaki Ichizoku) adalah klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka adalah saudara sedarah jauh dari Klan Senju dan dengan demikian, keduanya mempunyai hubungan yang cukup baik, sebuah aliansi yang diperpanjang ke desa-desa tersembunyi mereka " Desa Konoha (Konohagakure) dan Desa Uzushio (Uzushiogakure).
Shinobi simbol Konoha terintegrasi Uzushiogakure itu ke seragam dan jaket antipeluru serta di pundak seragam mereka sebagai tanda persahabatan dan goodwill antara dua desa, dan terus melakukannya sampai hari ini, dalam memori persahabatan mereka bahkan bertahun-tahun setelah penghancuran Uzushiogakure itu
Keluarga Wagarashi
Keluarga Wasabi
Watari Ninja
Klan Yamanaka
Klan Yotsuki
Klan Yuki
Total ada sekitar 35 Klan yang ada di Cerita Uzumaki Naruto ini.

Reaksi:

0 komentar: