Rabu, 19 Juni 2013

PRIA PEMILIK JENGGOT DAN KUMIS LEBIH KEREN, SETUJU?




 Wanita lebih suka pria dengan wajah bersih tanpa bulu? Benarkah demikian? Beberapa tahun yang lalu mungkin iya, pria dengan wajah bersih tanpa jenggot dan kumis menggambarkan bahwa pria tersebut menjaga kebersihan dan bisa merawat dirinya. Tapi sebuah penelitian terbaru justru menunjukkan bahwa pria yang memelihara jenggot tipis dan kumis tipis ternyata lebih menarik dan disukai wanita.
Dilansir dari situs Genius Beauty, penelitian ini dilakukan ilmuwan dari University of New South Wales, Australia. Sebanyak 351 wanita terlibat dalam penelitian, 10 model pria difoto dalam jangka waktu beberapa hari, mulai dari wajah bersih tanpa bulu hingga tumbuh jenggot dan kumis dalam beberapa hari. Foto-foto para model itu lalu diperlihatkan pada wanita untuk dinilai, foto mana yang memiliki daya tarik paling besar bagi mereka.
Hasilnya, pria yang memiliki jenggot tipis dan kumis tipis lebih menarik bagi wanita. Pria yang membiarkan jenggot dan kumisnya tumbuh 10 hari sejak dicukur menunjukkan daya tarik paling besar. Setidaknya, jika pria membiarkan jenggot dan kumisnya tumbuh 5 hingga 10 hari sejak dicukur, maka itulah masa-masa dia tampil paling seksi dan menawan. Hmm.. pria yang tidak terlalu rapi tampaknya menjadi incaran wanita masa kini.
Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan wanita lebih tertarik dengan pria yang memiliki jenggot dan kumis tipis, tetapi para peneliti menemukan bahwa pria dengan bulu halus di wajah tampak lebih agresif dan dianggap bisa menjadi ayah yang baik dan hangat.
Apakah Anda setuju dengan hasil penelitian ini, ladies?
Reaksi:

0 komentar: